Flower Kotamobagu Tempat Souvenir Keren Untuk Ucapan Wedding dan Acara Lainnya

0

BOLMORA.COM, EKBIS — Seiring berkembangnya zaman, usaha di bidang souvenir atau cinderamata mulai diminati oleh kalangan pengusaha rumahan yang berjiwa kreatif. Salah satunya adalah Dhila Lapalima (27) warga asal Kotamobagu yang sudah menggeluti bisnis souvenirnya sejak tahun 2014 silam. 

Adapun Souvenir yang Ia tawarkan berbagai macam, mulai untuk ucapan acara ulang tahun, wisuda, pernikahan ataupun acara-acara lainnya.

“Kita menyediakan berbagai souvenir ucapan. Mulai dari buket bunga, balon stiker, buket uang, papan ucapan, tulisan styrofoam dan balon standing. Untuk temanya sesuai selera konsumen,” ujar Dhila, selaku owner Flower Kotamobagu. Selasa (23/03).

Semenjak merintis usahanya, Dhila selalu berinovasi. Ia pun mengikuti perkembangan dengan menghadirkan souvenir yang bisa menarik perhatian para pelanggannya.

“Saya sering membuat motif baru agar menarik pelanggan. Sehari bisa laku sampai 15 buket, bisa juga lebih karena biasanya ada pesanan mendadak. Untuk harga mulai dari Rp.70 ribu hingga Rp.300 ribu. Jika berminat bisa langsung mengunjungi tempat usaha kami di bilangan jalan Kolonel Soegiono, Kelurahan Kotobangon tepatnya di Kompleks RSIA Kasih Fatimah,” jelasnya.

Lanjut Dhila, dalam pengerjaan souvenir itu sendiri prosesnya tidak terlalu sulit, hanya saja membutuhkan konsentrasi dan kreativitas, namun untuk menjaga kualitas, bahan baku pembuatan buket Ia didatangkan dari luar daerah.

“Bahan kita pesan dari tempat khusus agar produk yang dihasilkan pun maksimal sesuai harapan,” tutupnya. 

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here