Hasil Muscab PKB Sulteng Usung MI di Pilpres 2024

0
54
Hasil Muscab PKB Sulteng Usung MI di Pilpres 2024
Suasana Muscab DPC PKB di hotel Best Western Palu Sulteng, digelar secara virtual dan dibuka langsung Ketu DPP PKB H Abd Muhaimin Iskandar, Minggu (14/03/21). Foto : Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulteng merekomendasikan H Abd Muhaimin Iskandar (MI) untuk diusung sebagai calon Presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang. Aspirasi itu, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB se Sulteng di Palu, Minggu (14/03/21).

Muscab yang dipimpin langsung Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar digelar untuk melakukan penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan.

Dalam Muscab tersebut, Anleg DPRD Buol tiga periode Ahmad A Koloi secara aklamasi mendapat amanah menakodai PKB Kabupaten Buol periode 2021-2026. Selain itu Muscab juga menetapkan Drs H Najarudin Baropo Mpd sebagai Ketua Dewan Syuro dan Sekertaris Ferdinan S Suma.

Ahmad Koloi, kepada Bolmora.Com mengatakan Muscab PKB yang dilaksanakan secara virtual di hotel Best Western Palu, menerbitkan dua rekomendasi. salah satunya adalah, mengusung Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk diusung sebagai calon Presiden pada Capres tahun 2024 mendatang.

“Berdasarkan hasil Muscab mengusung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres pada Pilpres. Ini adalah aspirasi kader yang dituangkan dalam rekomendasi Muscab,”sebut Ahmad Koloi.

Ahmad Koloi, menambahkan pada kesempatan Muscab Gus Muhaimin, berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKB agar tetap solid menjaga nama baik partai serta konsisten dalam menjalankan visi dan misi PKB.

Lanjut Ahmad Koloi menuturkan, kepengurusan DPC PKB kedepan akan diperhadapan beberapa agenda nasional maupun daerah yang membutuhkan perhatian khusus. Dibalik semua itu pihaknya akan mempersiapkan diri menghadapi agenda akbar tersebut.

“Agenda itu harus kita hadapi dengan berbagai persiapan yang cukup untuk ikut andil dalam memenangkan pertarungan politik nantinya,”kata Ahmad Koloi.

Dalam rangka menghadapi agenda tersebut, Ahmad Koloi memastikan akan mengerahkan mesin partai bekerja semaksimal mungkin untuk mengenalkan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 mendatang kepada masyarakat paling bawah.

“Saat ini juga kita harus bergerak untuk mensosialisasikan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai calon pemimpin milenial di tahun 2024 kepada masyarakat,”tandas Ahmad Koloi.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here