Modal “Cap Tikus” dan Obat, Boy Sukses Setubuhi Bunga

0
244
Tim Resmob Kotamobagu Tangkap TSK Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur
Gambar ilustrasi dugaan pencabulan anak di bawah umur

BOLMORA.COM, BOLMONG – Bermodalkan satu paket miras cap tikus dan sebuah obat, Boy (Bukan nama sebenarnya) berprofesi sebagai penambang sukses memuluskan nafsu bejatnya kepada wanita belia berinisial bunga (15) yang masih di bawah umur beberapa waktu lalu.

Informasi yang dihimpun BOLMORA.COM, kasus ini terungkap setelah ayah Bunga menceritakan awal kejadian kepada pihak Polsek Lolayan. Dalam ceritanya Ia mendapat kabar, bahwa anak gadisnya mabuk minuman keras. 

Mendengar kejadian tersebut ayah bunga bergegas menjemput bunga di rumah temannya, setibanya dirumah teman bunga, ayahnya diberitahu bahwa Bunga tengah dimandikan beberapa teman wanitanya. Saat memandikan, temannya terkejut karena pakaian dalam Bunga sudah tidak ada lagi.

Keesokan harinya, Bunga yang masih duduk di bangku SMP ini bercerita kepada temannya tentang aib yang dialaminya semalam. Dari ceritanya, Bunga mulanya bertemu dengan Boy dan langsung di ajak belanja, bukan dibawah belanja Boy malah membawa Bunga di kawasan perkebunan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Bunga dipaksa minum cap tikus yang dicampur obat. Setelah menenggak minuman tersebut Bunga pun pusing, saat itu Boy pun mulai menuntaskan nafsu bejatnya.

Kapolsek Lolayan AKP Nofrianto Sadia mengatakan, bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Visum akan dilakukan dan saksi akan kita panggil,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bolmong, Farida Mooduto mengatakan, akan melakukan pendampingan terhadap korban.

“Kami akan lakukan sesuai prosedur,” ungkapnya.

(Agung).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here