Tinjau Pelaksanaan Program TMMD ke-107, Wabup Bolsel Berikan Semangat dan Motivasi

0
380
Tinjau Pelaksanaan Program TMMD ke-107, Wabup Bolsel Berikan Semangat dan Motivasi
Wakil Bupati Bolsel saat meninjau pelaksanaan Program TMMD di Desa Mataindo, Kecamaan Pinolosian Tengah

BOLMORA.COM, BOLSEL — Usai membuka dan melakukan Video Converence dengan Wagub (Wakil Gubernur) Steven O. E. Kandouw, terkait pelaksanaan UNBK tingkat SMK sederajat, Senin (16/3/2020) pagi tadi, Wabup (Wakil Bupati) Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) Deddy Abdul Hamid, melanjutkan kegiatan meninjau langsung pelaksanaan program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-107, yang dipusatkan di Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah.

Dalam kesempatan itu, wabup menyampaikan apresiasi dan memberikan semangat serta motivasi kepada para prajurit yang melaksanakan tugas TMMD.

“Salam hangat dari pak bupati, karena  beliau belum sempat bersama-sama. Masih ada hal yang sama penting beliau hadiri. Pak bupati menitipkan ucapan terima kasih telah bersama-sama bekerja untuk membangun Kabupaten Bolsel,” ungkapnya.

Dalam peninjauan tersebut, wabup turut didampingi oleh sejumlah pipinaan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Direktur Bimas Polda Sulut Kombes Pol. Dumadi, S.ST., M.K., S.H, Danra,il Pinolosian Pelda Sukur dan Camat Pinolosian Tengah Alamsurya Mokodompit.

(*/Gnm)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here