Advertorial

Setwan Bolmong Ikut Workshop Forum Komunikasi Setwan se-Sulut

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Dalam rangka mempererat kebersamaan dan meningkatkan pengetahuan serta wawasan dalam ruang lingkup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), maka Sekretariat Dewan (Setwan) Bolmong mengikuti Workshop Forum Komunikasi Setwan se-Sulawesi Utara (Sulut), yang igelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (8/3/2019).

Tampak Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa saat mengikuti lomba tenis meja

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 peserta ini dibuka langsung oleh Sekertaris Kota (Sekot) Kotamobagu Adnan Massinae, dan dilanjutkan dengan materi Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh BPKP Sulut.

Tampak Kabag Risalah DPRD Bolmong Frangky panalewen, bersama sejumlah PNS di lingkungan Setwan Bolmong

Sekertaris Dewan Bolmong Yahya Fasa, dalam kesempatan itu mengungkapkan, kegiatan ini untuk peningkatan kapasitas ASN terutama meminimalis permasalahan tugas-tugas sekretariat dewan.

“Semoga dengan kegiatan ini Setwan Bolmong semakin dimampukan melayani dan mendukung kinerja para pimpinan serta anggota DPRD. Selain itu, forum sekwan ini adalah ajang untuk menyamakan persepsi dan mencari solusi dalam menghadapi persoalan di Sekertariat DPRD,” terangnya.

Foto bersama Kabag Umum Setwan DPRD Bolmong Haiono Paransi, dengan sejumlah peserta Workshop Forum Setwan

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dilanjutkan di gedung DPRD Kota Kotamobagu, dengan berbagai lomba yang sudah diagendakan sejak beberapa waktu lalu.

“Selain itu ada juga lomba dari peserta dari seluruh sekertariat yang ada.  Di antaranya,  lomba tarik tambang, tenis meja, bulutangkis, catur dan bola volly, ” ungkap Yahya.

(adve/agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button