Investor Alkes Lirik Kelurahan Matali

0
345
Investor Alkes Lirik Kelurahan Matali
Tampak salah satu Iinvestor penyedia alat kesehatan dari Makassar, saat mengunjungi Kantor Kelurahan Matali
Advertisement

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur rupanya dilirik oleh salah satu investor dari Makassar yang bergerak di bidang penyedia Alat Kesehatan ((Alkes). Hal tersebut diungkapkan Lurah Matali Tofan Wahyudi Simbala, ketika dihubungi BOLMORA.COM, Rabu (28/3/2018) siang tadi.

“Kemarin ada ibu bernama Lince Sumarno datang ke kantor, beliau merupakan investor laboratorium cafe dan Alkes. Rencana awal mereka mau membangun cafe di sini, dan sudah mengurus izin sekaligus menyerahkan bantuan kursi untuk kantor kelurahan,” ungkap Tofan.

Tapi tidak hanya cafe lanjut Tofan, investor tersebut akan melihat perkembangan iklim investasi di Kota Kotamobagu, dan nantinya akan membantu laboratorium dan Toko Alat Kesehatan.

“Nanti lihat kondisi. Kalaupun ternyata berhasil, beliau akan buka toko alat kesehatan dan laboratorium,” terangnya.

Tofan pun mengharapkan, dengan adanya bantuan tersebut, kualitas pelayanan pemerintah kelurahan kepada masyarakat terkait dengan kenyamanan pelayanan yang bisa dimaksimalkan.

“Bantuan yang ibu Lince serahkan, Inshaa Allah sangat bermanfaat, dan mudah-mudahan investasi yang akan dibangun nanti berjalan sukses,” Iimbuhnya.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here