Bolmong

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Apresiasi Jemaat GPDi Elshadai Singsingon

BOLMORA.COM, BOLMONG — Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit memberikan apresiasi kepada jemaat GPDi Elshadai Desa Singsongon Kecamatan Passi Timur.

Apresiasi itu disampaikannya, saat menyampaikan sambutan dalam rangka pentahbisan gedung Pastori Elshadai Senin 21 Februari 2023.

Peresmian gedung Pastori Elshadai Desa Singsingon dihadiri Ketua Majelis Daerah GPDi Sulut Pdt Ivonne Indriya Awuy Lantu bersama jajaran pengurus. Mantan Wakil Bupati Bolmong Pdt Yanny Ronny Tuuk, Ketua Komisi II DPRD Bolmong Lesly Kaligis serta para pimpinan OPD, Camat dan para jemaat.

“Patut diberikan apresiasi. Satu hal yang pasti, pembangunan gedung Pastori ini, telah melewati proses yang panjang dari seluruh warga jemaat bahkan panitia,” kata Limi.

Limi menuturkan, sebelum pelaksanaan pembangunan dengan niat dan harapan bahwa di gedung ini akan tumbuh dan berkembang dalam persekutuan yang indah dan utuh. Menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayan gerejawi.

“Atas nama Pemerintah menyampaikan selamat atas diresmikannya gedung Pastori GPDi serta penghargaan dan apresiasi kepada segenap warga jemaat dan panitia atas kerja kerasdan yang dilandasi Iman serta,” ungkap Limi. (Agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button