Seleksi Kompetensi Pegawai PDAM Diharap Tidak Sekedar Seremoni

0
Seleksi Kompetensi Pegawai PDAM Diharap Tidak Sekedar Seremoni
Peserta seleksi kompetensi sumber daya pegawai lingkup PDAM Kabupaten Buol di aula CAT BKPSDM Pemkab Buol, Jum’at (19/02/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Seleksi kompetensi pegawai PDAM Motanang Kabupaten Buol diharap tidak sekedar seremoni namun dapat memberikan dampak positif terhadap organisasi terlebih bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekertariat Daerah Pemkab Buol Suondo Sanua membacakan sambutan Bupati pada pembukaan kegiatan seleksi kompetensi sumber daya pegawai PDAM Motanang, Jum’at (19/02/21).

Bertempat di aula CAT BKPSDM Pemkab Buol, acara pembukaan turut dihadiri Kepala BKPSDM, Kepala Disnaketrans, Direktur RSUD Mokoyurli, Dewan Pengawasan PDAM, dan Direktur PDAM beserta para Kabag dan Kasubagnya.

“Saya sekaligus menitipkan kepada bapak ibu saudara saudari semuanya agar kegiatan ini tidak hanya focus pada sukses penyelenggaraannya tetap harus menghasilkan dampak positif terhadap peningkatan pelayanan dan penataan organisasi PDAM,”harap Suondo.

Suondo menjelaskan, seleksi kompetensi merupakan hal terpenting dalam rekrutmen dan promosi pegawai tidak terkecuali di lingkup PDAM. Olehnya, kegiatan itu harus dapat terukur dan bisa dipertanggung jawabkan.

Lanjutnya menyampaikan sambutan Bupati, dierah zaman seperti saat ini semua harus mulai membiasakan diri dan menyesuaikan dengan iklim komptensi dengan memiliki adaptasi yang cepat terhadap perkembangan IT yang kini berkembang cepat.

“Secara sederhana dapat diartikan bahwa formasi pegawai dan jabatan khususnya di PDAM sudah harus diisi oleh orang-orang yang memiliki kompetensi yang tepat serta disiplin dan integritas yang baik,”pungkasnya.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here