14 Anleg Sigi Kunker ke Kabupaten Buol

0
14 Anleg Sigi Kunker ke Kabupaten Buol
Sesi foto bersama depan kantor DPRD Kabupaten Buol, anleg Kabupaten Sigi dan anggota DPRD Buol usai melakukan pertemuan, Selasa(17/02/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – 14 anggota legislativ (anleg) Kabupaten Sigi, melakukan kunjungan kerja (Kunker) sehari di Kabupaten Buol. Selama berada di Daerah itu rombongan DPRD Sigi melakukan pertemuan bersama DPRD Buol.

Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu kepada Bolmora.Com, Rabu (17/02/21) malam mengatakan dalam pertemuan tersebut beberapa hal seputar penanganan Covid-19 dan pengawasan anggarannya termasuk soal recofusing menjadi topik pembahasan.

“Kunjungan mereka selain silaturahim juga sharing tentang beberapa hal terkait penanganan Covid-19, kemudian pengawasan anggaran oleh DPRD sampai soal recofusing untuk tahun 2021,”terang Srikandi.

Lanjut Srikandi mengatakan, dalam hal penanganan Covid-19, pihaknya menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Buol untuk menjelaskan. Diketahui Buol pada tahun 2020 mampu keluar dari zona merah menjadi zona hijau.

“Selain kita juga sharing masalah pengawasan terhadap anggaran Covid-19 terus pemangkasan tahun kemarin untuk DPRD,”kata Srikandi.

Politisi Golkar itu, menambahkan hal lain yang juga masuk dalam agenda pertemuan bersama rombongan DPRD Sigi adalah soal refocusing tahun 2021.

Lebih lanjut Srikandi menuturkan untuk refocusing DPRD menjelaskan baru menerima surat dari Pemkab Buol. Sehingga belum dilakukan pembahasan bersama eksekutif terkait refocusing namun telah dijadwal minggu ini segerah dilakukan.

“Selesai semua rangkaian kegiatan silaturahim dan sharing selanjutnya sebelum rombongan anggota DPRD Sigi kembali kita agenda ramah tama,”tutup Srikandi.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here