HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Buol Salurkan Bansos di Ponpes dan Panti Asuhan

0
465

BOLMORA.COM,BUOL — Wujud kepedulian sosial kepada masyarakat terus digalakkan Kepolisian Resor (Polres) Buol, dibawah pimpinan Kapolres AKBP Wawan Sunarwirawan, jajaran Polres menyambangi pondok pesantren (Ponpes) dan panti asuhan.

Kegiatan Bansos ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-74. Penyerahan Bansos ini dilakukan di tiga kecamatan, diantaranya yakni Panti Asuhan Al-Hijrah Kelurahan Leok 1, Ponpes Ar-Rasyid Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, dan Ponpes Farid As-Shoheh Desa Negeri Lama Kecamatan Bokat, serta Pondok Pesantren Al-Faruqiah Kecamatan Bonubogu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian Polres Buol kepada anak-anak yatim serta para santri sesuai tema hut Bhayangkara ke-74 Kantibmas kondusif masyarakat semakin produktif, maka dilaksanakan bakti sosial,”terang Kapolres, Selasa (23/06/20).

Selama giat Bansos jajaran Polres Buol berlangsung juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada para santri yang berada di lingkungan pondok maupun lingkungan panti asuhan agar bisa terhindar dari penyebaran covid-19.

“Saat memberikan Bansos, kita juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan serta memberikan himbauan tentang hukum yang merupakan tugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ” tandas Kapolres.***

(**/Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here