Sekab Buol Pimpin Rapat Bahas Strategi Pemulihan Ekonomi

0
Sekab Buol Pimpin Rapat Bahas Strategi Pemulihan Ekonomi
Suasana rapat membahas rumusan strategi bahan penyusunan program Pemkab Buol untuk pemulihan ekonomi dimasa pandemic Covid-19, Rabu (17/02/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Sekab Buol Muhammad Suprizal Yusuf memimpin rapat bersama sejumlah pejabat lingkup Pemkab Buol. Bertempat diruang kerja Sekab, rapat membahas rumusan strategi pemulihan ekonomi dimasa pandemic Covid-19, Rabu (17/02/21).

Dalam rapat tersebut dibahas agenda identifikasi dan analisa dampak ekonomi dimasa pandemic Covid-19, untuk menentukan rumusan dan strategi program Pemkab Buol menujuh pemulihan ekonomi. Seperti, melakukan pemetaan pola dampak dalam aspek tingkat  pandemic.

Dengan adanya rumusan dan strategi tersebut diharapkan dapat di ketahui faktor yang menjadi resiko bencana dan dampak permasalahan tekanan ekonomi. Sehingga memudahkan penyusunan penanggulangan ekonomi baik dalam jangka pendek dan menengah.

Selanjutnya, bahan rumusan dan strategi hasil rapat nantinya akan menjadi bahan penyusunan program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol sesuai tujuan agenda rapat yaitu pemulihan ekonomi.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here