Kapolres Buol Menerima Suntik Vaksin Dosis Kedua

0
Kapolres Buol Menerima Suntik Vaksin Dosis Kedua
Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menjalani vaksinasi dosis kedua di RSUD Mokoyurli Kabupaten Buol, Rabu (17/02/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menjalani vaksinasi dosis kedua di RSUD Mokoyurli Kabupaten Buol, Rabu (17/02/21). Usai menerima vaksinasi Kapolres berpesan masyarakat tak perlu takut disuntik vaksin.

“Masyarakat agar tidak takut dan ragu untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 sebab vaksin halal, aman dan sehat berdasarkan sertifikat MUI dan BPOM,”kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan bagi yang telah menjalani vaksinasi untuk tetap menjaga protkes melalui 5M. menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta mengurangi moblitas.

“Bagi yang telah disuntik vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, sehingga kesehatan tetap terjaga dan terhindar dari virus corona,”pesan Kapolres.

Sementara itu, program vaksinasi yang saat tengah dilakukan oleh pemerintah merupakan upaya penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain itu, vaksinasi juga untuk memberikan perlidungan kesehatan kepada seluruh kalangan serta membantu percepatan pemulihan ekonomi.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here