Bupati Bolmong Semangati Peserta CPNS Bolmong

0
197

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow berkunjung ke lokasi tes Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di gedung serba guna Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Kamis (20/2/2020) siang.

Pantauan BOLMORA.COM, Bupati Bolmong memasuki ruangan tes CAT pada sesi ke 4 jam 15.00 wita untuk memberi support kepada para peserta. Kemudian dia menuju ke ruang publik, tempat kerabat para peserta menyaksikan tes lewat layar monitor.

Dalam kunjungan tersebut Yasti menyemangati para peserta. Ia berpesan pada mereka untuk percaya pada diri sendiri dan berdoa pada yang maha kuasa.

“Bagi yang sudah lulus, jangan berpuas diri, masih ada tahap selanjutnya,” kata dia.

Yasti mengungkapkan harapannya banyak peserta yang lolos passing grade agar kuota PNS untuk Bolmong terpenuhi. Pada kesempatan itu pula, Yasti bertatap muka dengan keluarga para peserta.

Ia berterima kasih pada mereka yang sudah mempercayakan sanak saudaranya mengabdi di Bolmong. Sebut dia, keputusan itu tak salah, karena Bolmong menjanjikan karir yang menjanjikan.

“Mudah mudahan bisa memenuhi passing grade. Itu harapan saya,” kata dia

Umin salah satu kerabat peserta mengaku bersemangat dengan kedatangan Bupati.

“Kedatangan ibu membuat kami bersemangat,” kata dia.

Kaban BKPP Umarudin Amba menyatakan hasil tes sejauh ini cukup baik.

“Jumlah yang capai passing grade di hari ketiga cukup banyak, mudah mudahan ke depan akan lebih baik lagi,” kata dia. 

(ADVE/Agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here