Chelsea Sukses Benamkan Arsenal di Stamford Bridge

0
354
Chelsea Sukses Benamkan Arsenal di Stamford Bridge
alonso merayakan golnya saat chelsea menaklukan arsenal 3-1
Advertisement

Alonso, Hazard dan Fabregas Cetak Gol untuk Kemenangan “The Blues”

BOLMORA, OLAHRAGA – Chelsea berhasil menaklukan tim tamu Arsenal dalam “Derby London” dengan skor menyakinkan 3-1, ketiga gol dari “The Blues” dicetak oleh Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cecs Fabregas.

Sementara satu gol balasan dari “The Gunners” dicetak oleh Olivier Giroud, laga ini berlangsung di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/17) malam tadi WIB.

Jalannya laga babak pertama Chelsea dan Arsenal sama-sama melakukan upaya saling serang, kedua tim pun bermain lebih terbuka dengan tempo yang cepat.

Namun kubu tuan rumah lebih dulu memecah kebuntuan saat menit ke-14” melalui tandukkan dari Alonso yang memanfaatkan kemelut didepan gawang Peter Cech. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama habis.

Dibabak kedua pasukan Arsene Wenger ini mencoba menekan balik tuan rumah dengan menciptakan beberapa peluang emas lewat Giroud, sayang peluang tersebut masih bisa ditepis oleh Courtois.

Alih-alih menyamakan gol, publik Stamford Bridge kembali bergemuruh dimenit ke-53” usai Hazard yang melakukan penetrasi kedepan gawang Arsenal yang dituntaskan melalui sepakan mendatar yang tak mampu dihalau oleh Cech.

Skuat Antonio Conte pun semakin leluasa memborbardir lini pertahanan dari Arsenal, keunggulan 2-0 ternyata tidak membuat serangan dari “Si Biru” meredup.

Terbukti pada menit ke-86” Fabregas yang baru masuk menggantikan Hazard sukses memperlebar jarak skor menjadi 3-0 usai memanfaatkan kesalahan dari Cech.

Saat laga memasuki menit tambahan waktu atau tepatnya menit ke-90+1” Arsenal mendapatkan gol hiburan melalui Giroud yang menaklukan Courtois dengan sundulannya.

Skor 3-1 pun bertahan hingga babak kedua habis. Dan berkat hasil ini Chelsea pun sukses memenangkan duel panas derby London ini.

Chelsea pun semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan meraup 59 poin. Sementara untuk Arsenal masih berada diposisi ketiga dengan 47 poin dan bersiap untuk digusur oleh Liverpool dan Manchester City jika meraih kemenangan dilaga nanti.(gerry)

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, M. Alonso, Matic, Kante, Moses (Zouma 87”), Hazard (Fabregas 83”), Costa, Pedro (Willian 83”).

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin (Gabriel 17”), Coquelin (Giroud 65”), Oxlade-Chamberlain, Iwobi, Ozil, Walcott (Welbeck 69”), Sanchez.

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here