Polsek Pinolosian dan Koramil 1310-06 Pantau Vaksinasi di Kecamatan Pintim

0
690
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Mendukung program vaksinasi Nasional, sinergitas antara Polsek Pinolosian dan Koramil 1310-06/Pinolosian tinjauan langsung pelaksanaan vaksinasi yang ada di Desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kapolsek Pinolosian AKP Rusman Saleh menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Pinolosian Timur difokuskan di SDN Dumagin B, karena vaksin kali ini lebih menyasar kepada anak-anak Sekolah.

“Memang ditargetkan pada vaksinasi kepada anak usia 6 – 11 tahun, meski begitu ada juga masyarakat umum yang di vaksinasi,” ujarnya.

Dikatakan, Alhamdulillah vaksinasi kali diminati oleh anak-anak apalagi sudah masuk sekolah dengan tatap muka.

“Dalam dosis 1 vaksinasi anak 6-11 ada sebanyak 55 orang, masyarakat umum 3 orang dan dosis 2 ada 17 orang di vaksinasi,” jelasnya.

AKP Rusman juga mengatakan, selain melakukan pemantauan dan keamanan vaksinasi di SDN Dumagin B, pihaknya juga melakukan jemput bola.

“Jadi masyarakat yang ingin di vaksinasi tetapi tidak punya kendaraan ke lokasi, maka dari pihak Polsek dan Koramil akan menjemput serta mengantarkan pulang juga,” Kata Kapolsek Pinolosian.

Lanjutnya, jemput bola dilakukan juga hingga sampai ke desa Iligon maupun desa merdeka.

“Ini salah satu wujud Polsek Pinolosian dan Koramil mendukung program vaksinasi,” pungkasnya.

(Ns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here