Pimpin Apel Korpri, Sekda Tahlis Tekankan Disiplin ASN

0
633
Pimpin Apel Korpri, Sekda Tahlis Tekankan Disiplin ASN
Sekda Bolmong Tahli Gallang Saat Memberikan Arahan
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Mewakili Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Senin, 17 Januari 2022.

Apel Korpri perdana ini dilaksanakan di plataran Kantor Bupati Bolmong dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Apel Korpri yang diikuti para Asisten, pimpinan Organiasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolmong, berjalan penuh khidmat.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Bolmong Tahlis Gallang pun mengapresiasi, para ASN atau pegawai di lingkungan Pemkab Bolmong yang tetap dapat menjaga konsistensinya dalam rangka menjaga disiplin  kerja melalui komitmen ketaatan mengikuti apel, termaksut Apel Korpri pagi ini.

Disamping itu, Sekda Tahlis kembali menegaskan, disiplin seorang ASN adalah karakter dasar yang harus dimiliki tiap pegawai.

Termasuk, melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, karena  kedisiplinan dalam mengikuti kegiatan apel pagi juga dapat merefleksikan kesiapan seseorang dalam tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Tahlis juga ikut menyampaikan amanat Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam amanat Bupati itu, Sekda pun mengatakan, untuk setiap anggota Korpri atau ASN , agar tetap semangat bekerja dan dapat melayani kepentingan publik.

“Selain itu, juga mampu mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sebagai prasarana pembangunan nasional,” ucap Tahlis.

Lanjut Tahlis, Ibu Bupati juga mengingatkan kembali janji ASN (Pancaprasetya Korpri) nya.

Dalam janji ASN, pegawai dituntut harus siap bekerja dengan professional dan siap bekerja jujur.

“Serta siap bersinergi, demi mencapai visi dan misi daerah menuju Bolaang Mongondow Hebat,” pungkas Tahlis.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here