Hari Kedua Pengambilan Kartu Ujian CPNS Kotamobagu Sepi

0
86
Hari Kedua Pengambilan Kartu Ujian CPNS Kotamobagu Sepi
Tampak suasana hari kedua pengambilan kartu ujuan CPNS Pemkot Kotamobagu

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Panitia Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu rupanya sudah tidak sesibuk Kamis (16/1/2020) kemarin.

Berdasarkan pantauan Bolmora.com hari kedua pengambilan kartu ujian CPNS, suasanan Aula Pemkot maupun ruangan CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu tampak sepi.

Menurut Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta, sebagian besar peserta CPNS 2019 sudah mengambil kartu ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada hari pertama.

“Dari total kartu ujian yang dicetak, sudah 1.456 kartu peserta yang diambil peserta,” ungkap Sarida, Jumat (17/1/2020) pagi tadi.

Dirinya menerangkan dari 623 CPNS Tenaga Teknis, sudah 430 yang mengambil kartu ujian. Sedangkan untuk formasi Tenaga Kesehatan, dari 1.345 peserta yang mendaftar, sudah 1.026 yang mengambil kartu ujian dihari pertama.

“Insya Allah semuanya akan mengambil kartu ujian hari ini tapi yang belum mengambil kartu ujian tetap akan kita layani sampai hari pelaksanaan ujian, hal tersebut kami berlakukan mengingat banyak peserta yang berasal dari luar daerah,” terang Sarida.

(Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here