DPRD Gorontalo Pelajari Sistem Perizinan di Bolmong

0
17
DPRD Gorontalo Pelajari Sistem Perizinan di Bolmong
Foto bersama Kadis PM-PTSP Bolmong dan para anggota DPRD Kabupaten Gorontalo

BOLMORA.COM, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo sambangi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dalam rangka mempelajari sistem perizinan.

Kedatangan legislator dari Kabupaten Gorontalo itu dipimpin langsung oleh Irwan Dai, yang menjabat sebagai wakil ketua ini, disambut langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bolmong Fyfiannie Ismayanty Soepredjo, Rabu (15/1/2020).

“Kedatangan kami untuk mempelajari sistem perizinan yang ada di Kabupaten Bolmong,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Irwan Dai.

Dikatakan, dipilihnya Bolmong karena sistem perizinannya yang baik.

“Apalagi Kabupaten Bolmong terdapat beberapa perusahan besar, salah satunya ialah PT Semen Conch. Oleh karena itu, sistem perizinannya dipelajari,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PM-PTSP Fyfiannie Ismayanty Soepredjo, menyambut baik kunjungan dari DPRD Kabupaten Gorontalo itu.

“Dalam pertemuan tersebut kami menjelaskan kepada mereka terkait soal pelayanan perizinan yang dilakukan di Bolmong. Dari pembahasan itu pada intinya perizinan akan dipercepat kecuali semua telah memehuni syarat. Jika telah lengkap maka diizinkan,” tutup Fyfiannie.

(Agung) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here