Bupati Bolmong Hadiri Ramah Tamah HUT TNI ke-76

0
265
Suasana acara ramah tamah HUT TNI.
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan ucapanya atas dedikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemkab Bolmong dan unsur vertikal lainnya.

Hal tersebut dikatakan Bupati Yasti usai menghadiri acara ramah tamah Hari Ulang Tahun TNI ke 76, Tahun 2021 di Markas Komando Daerah Militer (Kodam) XIII Manado, Selasa (05/10/2021).  Acara diawali dengan menyaksikan langsung puncak perayaan HUT TNI ke 76 di Istana Negara secara virtual.

“Terima kasih TNI. Selamat ulang tahun TNI ke 76. Semakin hebat dan tangguh,” ucap Bupati Yasti.

Bupati Yasti juga mengungkapkan, jika rakyat merasa bangga kepada TNI dan semoga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi dan kinerja tentara yang semakin profesional.

“Teruslah menjadi kebanggaan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, bupati juga mengatakan kalau, jika TNI merupakan sebagai sahabat, mitra, sekaligus pengayom yang dicintai rakyat.

Sinergitas TNI/Polri ssat ini lanjutnya, begitu terlihat. Terlebih dissat upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Tentu mengapresiasi sinergitas antara TNI/Polri yang senantiasa bergandengan tangan bersama pemerintah daerah. Terlebih di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Di usia yang ket 76 tahun, peran TNI serta Polri begitu penting, dengan sinergitas bersama pemerintah daerah, profesiaonalitas dan kebersamaan untuk memajukan daerah yang lebih baik.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here