Berikut Nama-Nama Pejabat Bolmong yang Baru Dilantik, Jumat 3 Desember 2021

0
1208
Berikut Nama-Nama Pejabat Bolmong yang Baru Dilantik, Jumat 3 Desember 2021
Berikut Nama-Nama Pejabat Bolmong yang Baru Dilantik, Jumat 3 Desember 2021
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Sebanyak 13 pejabat di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) dilantik Jumat, 3 Desember 2021.

Pejabat tersebut  di lantik dan diambil sumpah oleh Asisten III, Ashari Sugeha, mewakili Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, di pendopo kantor Bupati Pemkab Bolmong.

Adapun nama-nama para pejabat struktural yang dilantik berdasarkan SK Bupati Nomor : 821.2/B.03/BKPP/SK/05/2021 Tentang mutasi jabatan beberapa pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong.

Dari 13 ASN yang dilantik itu, beberapa diantaranya dipercayakan sebagai Kepala Puskesmas.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Asisten III Ashari Sugeha mengatakan, pelantikan ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi pemeritahan.

“Roling ini merupakan hal yang biasa terjadi. Diharapkan para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru,” kata Ashari.

Pada pelantikan itu, tercatat ada 13 ASN yang dilantik. Lima diantaranya dilantik sebagai kepala Puskesmas.

Mereka adalah Verawaty Lamama, sebelumnya sebagai tenaga Fungsional pada UPTD Puskesmas Tungoi, dilantik sebagai Kepala UPTD Puskesmas Tungoi. Sedangkan Herlian Mokorimban, sebelumnya Kepala UPTD Puskesmas Tungoi, dilantik sebagai Kepala UPTD Puskesmas Tanoyan.

Marry Elis Kamolan, sebelumnya menjabat Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan Kantor Rumah Sakit Umum Daerah Datoe Binangkang, dilantik sebagai Kepala UPTD Puskesmas Pangian.

Novrie Donald Singkilaja sebelumnya menjabat sebagai perawat pada UPTD Puskesmas Buntalo, dilantik Kepala UPTD Puskesmas Buntalo. Rusmina Mamonto, sebelumnya menjabat sebagai tenaga Fungsional pada UPTD Puskesmas Passi Barat, dilantik sebagai Kepala UPTD Puskesmas Passi Barat.

(Agung)

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here