Boltim

Lewat Aspirasi Anggota DPR RI, Dinas Pertanian Boltim Terima Bantuan Bibit Pala dan Pupuk


BOLMORA.COM , BOLTIM – Dinas Pertanian Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat bantuan bibit tanaman pada dan pupuk dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Serah terima  bantuan yang merupakan program aspirasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, untuk rehabilitasi kepada sejumlah Kelompok Tani (Poktan) di Kabupaten Boltim tersebut, dilaksanakan di Rumah Makan D’ Katu, Desa Tombolikat Selatan, Kamis (2/12/2021).

Kepala Dinas Pertanian Boltim Mat Sunardi menjelaskan kegiatan ini adalah diskresi dari anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Hillary Brigitta Lasut.

“Kami dari Dinas Pertanian Kabupaten Boltim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian, dukungan dan bantuan dari yang terhormat Anggota DPR-RI Ibu Hillary Brigitta Lasut, yang sangat peduli dengan petani Kita yang ada di Kabupaten Boltim, semoga kedepan atas usulan – usulan dari Kami, Boltim akan mendapat bantuan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Boltim Mr. Alung menambahkan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kementerian RI Bapak Dr. Syahrul Yasin Limpo. SH, MSi, MH, dan Anggota DPR-RI Ibu Hillary Brigitta Lasut. SH, LLM, yang telah berjuang dan peduli terhadap Petani yang ada di Kabupaten Boltim.

“Melalui program ini Kabupaten Boltim bisa bersaing di sektor pertanian dengan daerah – daerah lain, dia berharap, kedepan Ibu Brigitta bisa membantu apa yang menjadi kekurangan di daerah Kita demi kesejahteraan masyarakat Boltim,” tutupnya.

(*/RG)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button