Yasti Bawa Kemenangan OD-SK di Bolmong

0
1926
Yasti Bawa Kemenangan OD-SK di Bolmong
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow
Advertisement

BOLMORA.COM, POLITIK — Tangan dingin Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), membuat rekor baru di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Terbukti Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) jadi kampiun dalam Pilgub di Kabupaten Bolmong.

Sebelumnya, OD-SK tak pernah menang di Bolmong. Lima tahun lalu, hanya meraih kurang dari 30 persen. Kini, berdasrkan desk hitung cepat terpercaya, OD-SK unggul 54,54 persen di Bolmong. Saingannya CEP-SSL hanya meraih 41,46 persen, dan VAP menjadi nomor buntut dengan perolehan 3,39 persen.

Saat ditemui di kediamannya, Yasti kepada Bolmora.com mengaku gembira dengan hasil tersebut.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintahan Bolmong, serta masyarakat Bolmong mengucapkan selamat kepada pak Olly dan Steven,vyang dapat melanjutkan pembangunan di Sulut,” ucspnya, dengan raut wajah gembira, Rabu (9/12/2020).

Yasti berharap, OD-SK dapat menjalankan visi dan misinya pada periode kedua kepemimpinan.

Mengenai kemenangan OD-SK di Bolmong, menurut Yasti, disebabkan warga sudah menjadi pemilih yang cerdas.

“Betapa masyarakat dapat melihat apa yang sudah dilakukan OD-SK selama periode pertama kepemimpinan. Yang dilakukan sangat baik hingga dinilai masyarakat. Kami berharap, adanya lompatan jauh ke depan dalam hal pembangunan,” kata dia.

Sebut Yasti, pemerintah kabupaten selama ini telah mensosialisasikan program-program OD-SK hingga kompetensi keduanya bisa dinilai oleh masyarakat. Dengan kemenangan ini, masyarakat Bolmong berhak beroleh ‘kado’.

“Kami harap Kimong disegerakan, dan tentu saja jika moratorium dicabut, pak Olly dengan kapasitasnya dapat mendorong BMR menjadi provinsi,” sebut Yasti. 

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here