Kalahkan Minahasa 6-0, Tim Sepakbola Bolmong Melaju ke Semi Final

0
687

BOLMORA.COM, BOLMONG — Tim Sepak Bola Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang mengikuti Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) dipastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim sepak bola dari Minahasa di Stadion Dua Saudara Kota Bitung Rabu (04/12/12) pukul 14.30 Wita.

Tim Sepak Bola Kabupaten Bolmong melaju setelah dalam laga terakhir mampu mengalahkan Tim Sepak Bola Minahasa 6-0. Memang pada laga terakhir ini, Tim Sepak Bola Bolmong harus menang minimal 3 gol karena sama-sama mengoleksi 7 point dengan Tim Porprov Bolsel yang pada laga sebelumnya menang 3-2 dari Tim Kota Tomohon.

Pada laga ini, Tim Asuhan Rahman Pakaya langsung inisiatif melakukan serangan. Dan alhasil, baru berjalan menit ke-5 babak pertama, Arafah striker Bolmong langsung membobol gawang Minahasa. Setelah gol pertama tercipta, Tim Bolmong tidak mengendorkan serangan dan justru terus melancarkan serangan akhirnya pada menit ke-20 Merdy berhasil menambah keunggulan Tim Bolmong menutup babak pertama.

Babak kedua berjalan, Tim Minahasa mencoba membangun serangan melalui tengah lapangan namun upaya ini selalu gagal. Dan justru, pada menit ke-50 Arafah kembali mencatatkan skornya menjadi 3-0 untuk keunggulan Bolmong. Hanya berselang 5 menit, Feky berhasil menambah keunggulan Tim Bolmong. Dua menit sebelum pertandingan berakhir, Arafah kembali mencetak gol pada ke-70 yang makin memperburuk keadaan Tim Minahasa. 

“Anak-anak main bagus pada partai terakhir ini.” Kata Eros sapaan pelatih Tim Bolmong

Sementara itu, Manajer Tim Farid Suma sangat berterima kasih kepada pendukung dan masyarakat BMR khususnya Bolmong yang telah turut memberikan suport dan doa untuk Tim Bolmong.

“Terima kasih kepada masyarakat BMR yang sudah memberi suport dan doa ke kami.” Tutup Farid

No Tim          Main SkorGol Point

1. Bolmong      3 +11         7

2. Bolsel          3 + 8     7

3. Tomohon      3 +5       3

4. Minahasa     3 -9         0

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here