Balai Pengujian Kendaraan di Bolmong Segera Diresmikan

0
168
Balai Pengujian Kendaraan di Bolmong Segera Diresmikan
Plh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bolmong Zulfadhli Binol

BOLMORA.COM, BOLMONG – Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) segera diresmikan pada Tanggal 23 Desember 2019 mendatang. Itu sebagaimana disampaikan Plt Kepala Dishub Bolmong, Zulfadhli Binol.

“Jika tidak aral melintang, balai pengujian kendaraan akan diresmikan pada tanggal 23 Desember 2019 ini,” ungkapnya.

Menurut dia, balai pengujian ini juga merupakan pilot projek bagi seluruh daerah se-Sulawesi Utara (Sulut). Karena, pengujiannya sudah menggunakan metode Buku Lulus Uji Electronik (Blue-E), tidak menggunakan metode manual lagi.

Loading...

“Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengujian Kendaraan Bermotor (UPTD PKB) terletak di Desa Daagon, Kecamatan Lolak,” ucap Zulfadhli.

Dikatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Kementerian Perhubungan, serta Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulut, terkait peresmian ini.

“Selanjutnya, saya akan melaporkan kepada ibu bupati terkait jadwal yang sudah kami agendakan. Mudah-mudahan, waktu yang kami agendakan disetujui oleh ibu bupati. Sehingga, pada peresmian nanti akan dihadiri oleh bapak gubernur, serta seluruh Kepala Dinas Perhubungan kabupaten/kota se- Sulut,” pungkasnya.

(Agung) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here