Muscab Ke-IV PPP Bolmut Resmi Ditunda, HD Siap Maju

0
518
Muscab Ke-IV PPP Bolmut Resmi Ditunda, HD Siap Maju
Sekretaris DPC PPP Bolmut, Hamzah Datukramat
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), resmi ditunda.

Sekretaris DPC PPP Bolmut Hamzah Datukramat membenarkan hal tersebut. Menurutnya, rencana pelaksanaan Muscab seharusnya digelar pada Sabtu, 27 November Tahun 2021, kemarin.

“Seharusnya pelaksanaannya Sabtu kemarin, namun berdasarkan pertimbangan dan merupakan keputusan bersama Muscab ke-IV PPP Bolmut akan di gelar pada 4 Desember Tahun 2021, di manado,” jelas Hamzah kepada Bolmora.com, Minggu (28/11/2021).

Selanjutnya, Muscab ke-IV PPP Bolmut juga mengamanahkan untuk melakukan internalisasi partai, membangun struktur partai yang lengkap mulai dari DPC sampai ranting. Muscab ini juga akan menjadi ajang konsolidasi dan role model dalam menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Kemudian, kemungkinan besar kita juga akan menetapkan target di Pemilu legislatif dan Pilkada Bolmut 2024,” lanjutnya.

Hamzah juga memastikan dirinya siap maju sebagai calon Ketua DPC PPP Bolmut periode 2021-2026 pada muscab ke-IV.

Ia mengaku telah mendapat dukungan mayoritas dari pemegang hak suara PAC dan Pengurus Harian DPC.

“Termasuk dukungan dari Ketua DPW PPP Sulut Drs. Hi. Depri Pontoh, yang secara terang-terangan mempersilahkan saya untuk memimpin DPC PPP Bolmut. Bahkan tidak cukup sampai disitu, arus dukungan dari petinggi pengurus pusat termasuk Hi. Arwani Tomafi selaku Sekretaris Jendral DPP PPP pusat. Siapapun kader yang memenuhi syarat dipersilahkan untuk mengambil bagian, yang jelas saya siap maju,” tegas Datukramat.

(Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here