Walikota dan Wakil Walikota Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

0
291
Walikota dan Wakil Walikota Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu
Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara saat sambutan acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu, Jumat (19/11/2021)/Foto by: Zul Abidjulu
Advertisement

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu antara pejabat lama AKBP Prasetya Sejati, SIK dan pejabat AKBP Irham Halid, SIK berlangsung khidmat di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat malam, 19 November 2021.

Acara kenal pamit yang diawali dengan prosesi adat Bolaang Mongondow ini, dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH.

Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan saat memasuki ruangan acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu di Hotel Sutan Raja/Foto: Ist

Walikota Tatong Bara, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada keluarga AKBP Prasetya Sejati, SIK atas pengabdiannya di Kotamobagu.

“Sukurmoanto, dan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh pengabdian bapak AKBP Prasetya Sejati dan keluarga selama bertugas di Kotamobagu, dan sekaligus mengucapan selamat bertugas di tempat yang baru, “ucap Tatong.

Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu saat duduk bersama Bupati Bolmong, Bupati Boltim, Ketua DPRD KK dan Kapolres Kotamobagu

Lanjut Tatong mengatakan, dengan rasa gembira dan hati terbuka, kami menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu, kepada bapak Kapolres AKBP Irham Halid, SIK.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kotamobagu, “Dega Niondon”, bapak Kapolres AKBP Irham Halid, SIK, ” tutur walikota.

Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota bersama Bupati Bolong, Bupati Boltim Ketua DPRD KK dan Kapolres Kotamobagu

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, jajaran Forkopimda dan Polres Kotamobagu, pejabat ASN Pemkot Kotamobagu serta rekan-rekan wartawan.

(Wdr/Adve)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here