Tampil Perdana, Perbakin Kota Kotamobagu Sabet Juara di HUT ke-74 Brimob

0
56
Tampil Perdana, Perbakin Kota Kotamobagu Sabet Juara di HUT ke-74 Brimob
Tim Perbakin Kota Kotamobagu saat mengikuti Lomba Menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Brimob

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Kotamobagu yang baru saja melakukan pemilihan pengurus yang baru pekan lalu langsung action dengan mengikuti Lomba Menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Brimob.

Secara mengejutkan, pada lomba yang berlangsung sejak tanggal 4-6 November 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak EKSC Brimob Polda Sulut dengan peserta se-Sulut dan Gorontalo tersebut, dua perwakilan Perbakin Kotamobagu bisa menyabet juara.

“Kategori yang di lombakan adalah kelas Senjata Api dan Senapan Angin (PCP). Perbakin Kotamobagu mengutus empat petembak Hartono Paputungan dan Wawan Lombone turun di kelas Senjata Api Pistol Presisi dan untuk PCP menurunkan petembak Santo Maani dan Zulfan Maani. Untuk kelas senjata api belum sempat meraih juara tetapi untuk kelas PCP berhasil meraih juara 2 pada kelas 33 meter treepos metal silhouette atas nama Zulfan Maani, dan juara dua pada kelas 23 meter benchrest atas nama Santo Maani,” ungkap Ketua Perbakin Kotamobagu Harry Porung, Kamis (7/11/2019).

Dirinya pun bersyukur atas raihan prestasi yang didapatkan oleh petembak-petembak Perbakin Kotamobagu.

“Semoga di iven berikutnya petembak-petembak kita bisa kembali meraih prestasi bahkan akan kita usahakan untuk bisa meraih juara terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris umum (Sekum) Perbakin Kotamobagu Hartono Paputungan mengatakan, Kotamobagu menyimpan banyak atlet menembak, dan berharap kiranya olahraga menembak mendapat suport dan perhatian demi prestasi ke depan.

“Kotamobagu menyimpan banyak atlet menembak dan dengan adanya Perbakin, hobi sekaligus olahraga ini bisa disalurkan. Insya Allah Perbakin Kotamobagu juga akan disuport oleh pemerintah untuk peningkatan prestasi menembak di daerah kita tercinta ini,” tutup Hartono, yang juga merupakan PNS di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu ini.

(Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here