Bolsel

Ini Pesan Bupati Bolsel Saat Bertindak sebagai Irup Peringatan Hari Pahlawan ke-73 Tahun 2018

BOLMORA, BOLSEL –  Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, berpesan agar para abdi negara dapat lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tesrebut disampaikannya usai membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan uapacara bendera Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-73 Tahun 2018 di Kabupaten Bolsel, Sabtu (10/11/18), di lapangan Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

“Di momen hari pahlawan ini, saya berharap semangat kepahlawanan bisa terpatri dalam jiwa setiap abdi negara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.
Menurutnya, sebagai generasi penerus bangsa yang saat ini meninkmati hasil kemerdekaan, diingatkan kepada seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Kita tinggal meneruskan apa yang sudah diperjuangkan dan kerjakan oleh para pahlawan terdahulu. Maka dari itu, kita wajib membangun dan menjaga keutuhan NKRI,” terangnya.
Pada kesempatan tersebut, bupati memberikan santunan kepada para veteran yang ikut serta dalam upacara tersebut.
Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan upacara tabur bunga yang dipustakan di Pelabuhan Desa Dudepo.
Upacara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, dan jajaran pejabat serta ASN di lingkungan Pemkab Bolsel, perwira penghubung, Kapolsek Urban Bolaang Uki, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Bolsel, para camat, sangadi, serta para veteran dan masyarakat setempat.
(*/gnm)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button