Gol Telat Aspas dan Isco Buyarkan Kemenangan Inggris

0
360
Gol Telat Aspas dan Isco Buyarkan Kemenangan Inggris
gol telat isco dan aspas selamatkan spanyol dari kekalahan
Advertisement

BOLMORA, OLAHRAGA – Inggris gagal memetik kemenangan saat meladeni Spanyol dilaga Persahabatan Internasional, gol telat Iago Aspas dan Isco dipenghujung laga buyarkan kemenangan “The Three Lions” yang sudah didepan mata.

Laga tersebut berlangsung di Wembley Stadion, Rabu (16/11/16) dini hari tadi WIB.

Inggris mampu unggul terhadap Spanyol 1-0 lewat eksekusi penalty dari Adam Lallana saat laga baru berumur 9” menit, berawal dari Vardy yang dijatuhkan Reina dikotak terlarang.

Skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama usai.

Dibabak kedua anak asuh dari Southgate ini ternyata mampu menekan dan merepotkan lini belakang dari Spanyol, alhasil gol kedua pun lahir dimenit ke-48” lewat sundulan akurat dari punggawa Leicester City Jamie Vardy.

Vardy yang seusai mencetak gol ke gawang Spanyol melakukan selebrasi Mannequin bersama dengan Walcot dan Sterling.

Inggris yang sudah unggul 2-0 terhadap Spanyol tidak menggendurkan serangan sedikit pun saat laga hampir habis, tapi alih-alih mencetak gol Inggris kecolongan satu gol lewat sepakan Aspas dari sudut sempit yang tak mampu dibendung Tom Heaton dimenit ke-89”.

Saat laga sudah mencapai akhir atau lebih tepatnya menit ke-90+5”, petaka datang kepada Inggris. Isco yang lepas kawalan dari lini pertahanan Inggris mampu melepaskan tendangan yang mengecoh Heaton sehingga bola pun masuk kegawang Inggris untuk yang kedua kalinya.

Skor imbang 2-2 pun menutup jalannya laga.

Sementara dilaga lainnya antara Italia melawan Jerman berakhir imbang tanpa gol, Italia maupun Jerman yang memiliki banyak peluang ternyata tidak mampu untuk bisa menciptakan gol. Alhasil skor 0-0 menutup laga Persahabatan Internasional itu.(gerry)

Inggris: Hart (Heaton 46”), Clyne, Stones, Cahill (Jagielka 46”), Rose (Cresswell 79”), Henderson, Dier, Sterling (Townsend 70”), Lallana (Walcott 27”), Lingard, Vardy (Rashford 67”).

Spanyol: Reina, Carvajal, Martinez, Nacho, Azpilicueta, Mata (Koke 46”), Busquets (Nolito 78”), Thiago (Herrera 56”), Silva (Isco 64”), Vitolo (Aspas 46”), Aduriz (Morata 64”).

Hasil Laga Persahabatan Internasional:

  • Inggris vs Spanyol 2-2;
  • Italia vs Jerman 0-0.

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here