Dramatis, Legia Tahan Imbang Real Madrid 3-3

0
275
Dramatis, Legia Tahan Imbang Real Madrid 3-3
legia berhasil tahan imbang madrid 3-3
Advertisement

BOLMORA, OLAHRAGA – Tim Wakil dari Polandia Legia Warszawa hampir membuat sejarah di Liga Champions dengan menundukkan Real Madrid 3-2, namun keunggulan tersebut berhasil disamakan oleh Madrid diakhir babak kedua.

Tim raksasa Spanyol ini dibuat kocar-kacir saat menerima serangan balik yang akurat dari Legia, Madrid yang turun dengan kekuatan penuh mampu unggul dua gol setelah Gareth Bale dan Karim Benzema berhasil mencetak gol.

Tapi keunggulan tersebut berbalik setelah Legia mampu mencetak tiga gol sekaligus lewat Vadis Odjidja-Ofoe, Miroslav Radovic dan Thibault Moulin. Disaat waktu yang hanya tertinggal beberapa menit lagi mampu disamakan lewat Mateo Kovacic.

Diawal laga Madrid sudah unggul saat laga baru berjalan 57” detik, Bale yang menerima assist dari Ronaldo melepaskan tendangan Voli yang meluncur deras kegawang Legia yang dikawal Malarz.

Dimenit ke-35” Madrid menambah gol lewat kaki Benzema yang menerima operan pendek dari Bale, skor pun menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Sesaat hampir jeda, tuan rumah Legia mampu menepiskan jarak menjadi 1-2 lewat gol dari Odjidja-Ofoe yang melepaskan tendangan ketiang kanan jauh sehingga tak mampu ditepis ole Navas.

Selepas dari kamar ganti Madrid masih mendominasi jalannya laga, namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Radovic yang menerobos kedepan berhasil melepaskan tendangan yang membuat Navas terkecoh sehingga bola berjarang kegawang Madrid pada menit ke-58”.

Disaat laga tersisa 7” menit kejutan terjadi saat Legia berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 lewat kerjasama yang apik dari para pemainnya yang dituntaskan dengan sontekan indah dari Moulin.

Namun keunggulan tersebut hanya bertahan 2” menit saja setelah berhasil disamakan lewat sontekan dari Kovacic dan skor 3-3 ini pun menjadi akhir dilaga ini.

Dan dengan hasil ini Madrid harus rela diposisi kedua klasemen grup F dengan 8 poin dibawah dari Dortmund yang berhasil menang atas Sporting Lisbon dan mengumpulkan 10 poin.

Sementara untuk dilaga lainnya antara Juventus kontra Lyon juga mendapatkan hasil yang imbang 1-1, setelah Juventus sempat unggul lewat penalty dari Gonzalo Higuain mampu dibalas dengan sundulan dari Corentin Tolisso dibabak kedua.

Juventus pun harus rela posisi puncak klasemen grup H diambil alih dari Sevilla yang menang atas Dynamo Zagreb dengan skor 4-0.(gerry)

Susunan Pemain :

Legia Warszawa : Malarz, Bereszynski, Rzezniczak, Pazdan, Hlousek, Kopczynski, Moulin, Guilherme, Odjidja-Ofoe (Jodlowiec 87”), Radovic (Prijovic 77”), Nikolics (Kucharczyk 69”).

Real Madrid : Navas, Carvajal, Nacho, Varane, Coentrao (Asensio 77”), Kovacic, Kroos, Bale, Benzema (Vazquez 65”), Morata (Mariano 85”), Ronaldo.

Berikut hasil laga lainnya Liga Champions Eropa :

  • As Monaco vs CSKA Moskow 3-0;
  • B. Dortmund vs Sporting Lisbon 1-0;
  • Legia Warszawa vs Real Madrid 3-3;
  • Sevilla vs Dynamo Zagreb 4-0;
  • Tottenham H. vs Leverkusen 0-1;
  • Juventus vs Lyon 1-1;
  • Copenhagen vs Leicester City 0-0;
  • FC Porto vs Club Brugge 1-0.

Dikutip dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here