PT Mitratani Dua Tujuh sebagai Mitra Binaan LPEI Raih Penghargaan Primaniyatra 2022

0
PT Mitratani Dua Tujuh sebagai Mitra Binaan LPEI Raih Penghargaan Primaniyatra 2022
Binaan LPEI, PT Mitratani Dua Tujuh usai menerima penghargaan
Advertisement

BOLMORA.COM, JAKARTA – Salah satu mitra binaan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) yaitu PT Mitratani Dua Tujuh, meraih penghargaan Primaniyatra 2022 untuk kategori eksportir produk berkelanjutan.

Penghargaan ini merupakan sebuah ajang apresiasi kepada UKM yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan RI.

Diketahui, PT Mitratani Dua Tujuh telah menjadi mitra binaan dan debitur LPEI sejak tahun 2006. Selama itu, UMKM penghasil edamame dan okura (produknya) ini juga telah berhasil melakukan ekspor ke Jepang (80%), dan negara Amerika Serikat, Taiwan, serta negara-negara Eropa lainnya.

Direktur Eksekutif LPEI, Riyani Tirtoso, mengatakan bahwa LPEI bangga dan turut gembira dengan prestasi PT Mitratani Dua Tujuh yang berhasil meraih penghargaan Primaniyatra.

“Ke depan, kami berharap relasi yang terjalin lebih erat dan LPEI siap menjadi mitra khusus bagi pertumbuhan bisnis PT Mitra Usaha Tani, terutama dalam mengembangkan pasar ekspor,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Arif Suhariadi mengungkapkan bahwa, penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh karyawan dan para pelanggan PT Mitratani Dua Tujuh.

“Kami juga berterimakasih atas dukungan LPEI sehingga PT Mitratani Dua Tujuh dapat berkembang seperti sekarang,” ujarnya.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here