Perempat Final Thomas Cup, Pertemukan Indonesia vs Malaysia

0
542
Perempat Final Thomas Cup, Pertemukan Indonesia vs Malaysia
Ilustrasi Piala Thomas Cup yg mempertemukan Indonesia Vs Malaysia
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Pada perempat final Thomas Cup kali ini, Indonesia akan melawan Malaysia pada cabang olahraga Badminton, yang akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Jumat (15/10) malam 18:30 WIB yang disiarkan langsung di TVRi.

Kali ini Indonesia dan Malaysia akan memperebutkan tiket berangkat ke semifinal Thomas Cup. Dan yang keluar sebagai pemenang akan melawan antara pemenang Denmark vs India.

Pada susunan pemain Indonesia vs Malaysia, tunggal pertama akan mempertemukan antara Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia yang diketahui keduanya memiliki cara main yang baik.
Kemudian akan dilanjutkan dengan duel ganda antra, Kevin/Marcus vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Sedangkan Minions sudah dua kali kalah dalam dua pertemuan terakhir lawan Aaron/Soh, masing-masing pada perempatfinal Olimpiade dan perempatfinal Piala Sudirman. Selanjutnya ada duel antara Jonatan Christie vs Ng Tze Yong, mereka belum pernah bertemu dalam pertandingan internasional.

Diketahui, PBSI kembali menyimpan Hendra/Ahsan pada laga kali ini dan menunjuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto agar kembali turun pada laga babak gugur. Pasangan nomor 7 dunia itu, akan menghadapi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di partai keempat. Dan terakhir ada duel Shesar Hiren Rhustavito vs Leong Jun Hao. Leong tercatat unggul satu kemenangan dari Vito. 

(sumber detiksport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here