Nasional

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Donggala Serahkan Penghargaan Kepada Tokoh Pemuda Kecamatan Labuan

BOLMORA.COM, DONGGALA — Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, Kepolisian Resor Donggala memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh pemuda Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng), terhadap partisipasinya sebagai mitra kepolisian dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan SIP.MT, yang juga bertindak sebagai inspektur dalam upacara penyerahan Piagam Penghargaan yang digelar di halaman Mapolres Donggala, Selasa (27/10/2020).

Pantauan Bolmora.com turut hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Kompol Gede Suara, Kapolsek Labuan IPDA Moh Fikri, serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan anggota kepolisian di lingkup jajaran Polres Donggala.

AKBP Wawan Sunarwirawan kemudian menyerahkan piagam penghargaan kepada Sepuluh Tokoh Pemuda dari Kecamatan Labuan, sebagai bentuk apresiasi pihak kepolisian terhadap para pemuda yang turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga dalam moment peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, para pemuda ataupun tokoh-tokoh muda khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Donggala, dapat termotivasi untuk bermitra dengan pihak kepolisian, terutama dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan suasana yang aman dan sejuk ditengah masyarakat, apalagi dalam situasi pandemi covid-19 saat ini serta persiapan menyambut perhelatan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, “Ujar Kapolres, saat dikonfirmasi Bolmora.com usai upacara, Selasa (27/10/2020).

Berikut kutipan visual Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan, kepada Sepuluh Pemuda asal Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan:

(Irfan)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button