Cerita Iswanty, Dibegal Payudaranya Oleh Pria Mesum di Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu

0
916
Ilustrasi begal payudara/Foto: Istimewa

BOLMORA.COM, FEATURES — Seorang Perempuan muda begitu berapi-api meluapkan kekesalannya saat menceritakan kisah pengalaman pahit yang dialaminya pada Selasa 6 Oktober 2020 lalu.

Dia adalah Whanty atau Iswanty Piolla (30) warga Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara.

Dengan nada semangat bercampur emosi, perempuan ini pun mengisahkan awal peristiwa yang terjadi di siang hari bolong sekitar pukul 12.30 Wita.

“Siang hari itu, saya melintasi jalan Paloko Kinalang (Jalur Dua) dengan sepeda motor dari arah Polres Kotamobagu menuju tempat kerja di Sinindian, ” ungkap perempuan yang akrab disapa Wanty. 

Karena tidak terburu-buru, Ia pun melaju dengan santai. Saat melewati gedung Dharma Wanita, tiba-tiba sosok Pria misterius dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 muncul dari belakang dan mendekatinya. Tanpa menunggu komando, tangan kiri sang Pria mesum itu langsung meraba payudaranya Wanty.

“Itu laki-laki muncul dari belakang langsung ba dekat, kong pas baku sey deng kita, dia langsung ramas kita pe toto, ” jelas Wanty dengan logat Manado.

Setelah meremas payudara Wanty, lelaki mesum itu pun langsung tancap gas. Tidak terima diperlakukan seperti itu, wanita yang berprofesi sebagai kasir di salah satu tempat hiburan karaoke di Kota Kotamobagu ini langsung mengejar Pria misterius itu sambil berteriak.

“Kita langsung kejar dia, torang sempat taputar-putar di jalur itu. Dia riki kase jempol pa kita noh, abis itu dia kabur belok ke arah sinindian. Kita kejar ulang so nda dapa, ” ketus Wanty, dengan nada berat.

Dari penuturan Wanty, Lelaki mesum tersebut perawakannya tinggi, hitam alisnya tebal, dan matanya agak sipit. Dia mengenakan masker dan helm serta plat nomor motor belakangnya tidak ada.

Sesaat kejadian, Wanty kemudian mendatangi kantor Satpol PP dan Damkar Kotamobagu untuk mengecek adanya rekaman CCTV yang merekam peristiwa itu. Sayangnya upaya Wanty tidak berhasil alias rekaman CCTV di kantor tersebut tidak menjangkau lokasi kejadian.

Ia pun mendatangi Kantor Polres Kotamobagu dan menceritakan peristiwa memalukan yang dialaminya. Dia berharap kejadian yang menimpa dirinya tidak lagi terjadi kepada masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu, khususnya kaum perempuan.

Penulis: Wandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here