Pemkab Bolsel Kembali Salurkan Bantuan Sembako Dampak Covid-19 di Kecamatan Pinolosian Tengah

0
636
Pemkab Bolsel Kembali Salurkan Bantuan Sembako Dampak Covid-19 di Kecamatan Pinolosian Tengah
Suasana penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di tiga desa Kecamatan Pinolosian Tengah

BOLMORA.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak bencana non alam Covid-19.

Penyaluran bantuan sembako yang menyasar tiga desa di Kecamatan Pinolosian Tengah, Rabu (7/10/2020) itu, dilakukan langsung oleh Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi, didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy.

Adapun tiga desa yang menjadi sasaran kali ini, masing-masing Desa Adow Selatan, Desa Adow, dan Desa Tobayagan.

Dalam kesempatan itu, Pjs bupati kembali menegaskan kepada seluruh elemen pemerintah, baik ditingkat desa, kecamatan maupun kabupaten agar selalu siap tanggap dan cepat untuk hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat harus senantiasa diutamakan. Apalgi dalam hal penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencan non alam Covid-19,” ungkap Praseno.

Praseno juga mengingatkan supaya masyarakat senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas.

“Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, saya harapkan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” imbaunya.

Diketahui, saat ini pemerintah pusat tengah mengupayakan pengadaan vaksin Covid-19 agar segera tersedia.

Sementara, terkait Pilkada, Praseno mengingatkan untuk tetap menjaga ikatan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini.

Turut hadir mendampingi Pjs bupati di antrannya Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Kabupaten Bolsel, Kepala BPBD, Kadis PolPP dan Damkar, Kadis Sosial, Kakan Kesbangpol serta Kabag Protokol Setda.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here