PWI Kabupaten Boltim Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua PWI Kota Kotamobagu Periode 2019-2022

0
92
PWI Kabupaten Boltim Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua PWI Kota Kotamobagu Periode 2019-2022
KSB Pengurus Harian PWI Boltim/Foto: Istwa

BOLMORA.COM, BOLTIM – Ketua dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), ucapkan selamat atas terpilihnya Gunady Mondo, dalam konferesi pemilihan Ketua PWI Kota Kotamobagu periode 2019-2024.

Konferensi Pemilihan Ketua tersebut, digelar di Gendung PWI Provinsi Sulut, Manado Selasa (22/10/2019)

Ketua PWI Boltim Faruk Langaru mengucapkan, selamat dan sukses selalu buat Gunady Mondo, yang terpiluih secara aklamasi dalam Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kota Kotamobagu. Semoga ketika dilantik nanti, bisa berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Selamat buat Gunady Mondo, yyang terpilih sebagai Ketua PWI Kota Kotamobagu periode 2019-2022. Semoga ketika dilantik menjadi ketua definitif nanti, bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dalam tugas sebagai ketua,” terang Langaru.

Menurutnya, setelah dipercayakan oleh anggota untuk menahkodai oraganisasi, tentunya kita harus loyal kepada oraganisasi. Jika tidak, bisa saja akan ditinggalkan oleh anggotanya.

“Saya berharap, semoga dengan apa yang dipercayakan oleh anggota, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan dengan digelarnya konferensi pemilihan ketua PWI Kota Kotamobagu, semoga silaturahmi antar wartawan se-Bolmong Raya (BMR)  terus bersinergi, membangun kerja sama yang baik serta berkesinambungan,” tutup Ketua PWI Boltim ini.

Di ketahui, sebelum mencalonkan diri sebagai ketua, Gunady Mondo adalah Sekretaris PWI Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong, juga sebagai Pemimpin Redaksi di Media Online Bolmora.Com.

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here