Boltim

Tampil Maksimal, Tim Goyang Kaka Enda Desa Bulawan Satu Optimis Juara di Lomba Jumbara

BOLMORA.COM, BOLTIM — Sekretaris Desa Bulawan Satu, Sandy Bonita Husain yang juga Ketua Tim Goyang Kaka Enda Ibu-ibu Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), merasa optimis, timnya telah  tampil maksimal di hadapan juri dan ribuan penonton, dalam acara lomba Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-IX tahun 2019, Rabu (16/10).

Event tahunan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Boltim, bertempat di Lapangan Ibantong Desa Togid Kecamatan Tutuyan.

Sandy berharap, apa yang mereka tampilkan dalam lomba goyang Kaka Enda ini, bisa membuahkan hasil yang memuaskan, dengan meraih juara 1.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dalam perlombaan ini, semoga bisa membawa pulang hadiah dan menjadi satu kebanggaan buat Desa Bulawan Satu,” terang Sekdes muda ini.

Terpisah, Sangadi (Kepala Desa) Bulawan Satu Haris Lasambu mengatakan, bahwa kegiatan TP-PKK dibawah pimpinan Ny. Nursiwin Yunus Dunggio tahun ini, berjalan meriah. Berbagai lomba yang diselenggarakan panitia berhasil menarik perhatian masyarakat Boltim, sehingga seluruh perwakilan desa di Kabupaten Boltim turut berpartisipasi sebagai peserta.

“Makanya saya harap semua jenis kegiatan perlombaan yang diikuti oleh Desa Bulawan Satu, bisa meraih juara satu demi mengharumkan nama Desa yang Kita cinta ini,” Tutup Papa Egi sapaan sehari-hari Sangadi.

Berikut nama- nama Tim Goyang Kaka enda Ibu-ibu Desa Bulawan Satu.

1. Sandy Bonita Husain

2. Mirna Domili.

3. Magfira Lasambu.

4. Nenna Potabuga.

5. Novita Mustafa.

6. Regina Domili.

(Ayax Vay)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button