Temui Bupati Bolsel, Gede Darmada Bahas Rencana Pembangunan Kantor SAR

0
58
Foto bersama Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru (tengah) bersama Tim SAR Manado, dibawah pimpinan Gede Darmada (kiri). Selasa (8/10)/Foto: hms

BOLMORA.COM, BOLSEL — Demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Search And Rescue Nasional (BASARNAS) melalui Perwakilan Kota Manado, rencananya akan melebarkan sayap, hingga ke beberapa daerah kabupaten/kota yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). 

Menindaklanjuti rencana tersebut, Kepala SAR Kota Manado, Gede Darmada SE M.AP. langsung melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bolsel. Selasa 8 Oktober 2019.

Kunjungan ini pun mendapat sambutan hangat dari Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, yang langsung menjemput kedatangan Gede Darmada  di ruang kerjanya di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam pertemuan itu, Gede menyampaikan, maksud dan tujuannya melakukan Kunker ke Bolsel. Ia menyampaikan, bahwa rencananya akan mendirikan Kantor Perwakilan SAR (Search And Rescue) di wilayah Bolsel.

“Rencananya akan mendirikan Kantor SAR di Bolsel, mengingat potensi Bolsel cukup strategis untuk menjangkau daerah kabupaten/kota di Bolmong Raya,” ungkap Darmada.

Menanggapi rencana tersebut, Bupati Bolsel pun menyambutnya dengan baik. Bahkan, rencana ini langsung mendapat mengapresiasi dari Hi. Iskandar Kamaru.

“Untuk menindaklanjuti rencana tersebut, Pemda Bolsel akan menyiapkan lahan untuk pembangunan Kantor SAR di Bolsel,” ujar Bupati.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kaban BPBD Bolsel, Kabag Umum SAR Manado, dan Kepala Pos SAR Kota Kotamobagu.

(**)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here