KPK Periksa Kantor ULP Kota Kotamobagu

0
704
KPK Periksa Kantor ULP Kota Kotamobagu
Tampak tim dari KPK didampingi Wawali Kota Mobagu, Sekkot dan jajaran, saat mendatangai kantor ULP Kota Kotamobagu

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (8/10/2018), mendatangi Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Pantauan BOLMORA.COM, Tim KPK yang dipimpin oleh Muhammad Indra Furqon, selaku Koordinator KPK Sulut Bagian Pencegahan, didampingi satu rekannya, masuk ke kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Kotamobagu, ditemani oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu dan beberapa jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu, sekitar pukul 14:00 WITA.

Setelah melihat dan memeriksa ULP, Tim KPK melanjutkan melihat Data Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu.

“Kedatangan kami di Kota Kotamobagu adalah untuk melakukan pendampingan kepada pemerintah, mengenai penyelenggaraan pemerintahan dan pengelolaan keuangan daerah yang baik dan benar,” ungkap Furqon.

Setelah melakukan pendampingan, dilanjutkan dengan melihat-lihat ruangan ULP dan Data Center Kota Kotamobagu.

“Kota Kotamobagu sudah sangat baik, semua sistem telah terkoneksi dengan baik dan sudah menggunakan teknologi modern, bahkan sudah mempunyai data center. Itulah yang kami harapkan, mulai dari perencanaan, hingga pelaksanaan harus saling sinkron. Ini tinggal ditingkatkan,” imbuhnya.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, ketika diminta tanggapannya terkait kehadiran KPK di Kota Kotamobagu, memberikan apresiasi yang sangat tinggi.

“Dari mereka kita bisa belajar banyak dan itu sangat membantu untuk pelaksanaan program-program yang akan dilakukan Pemkot,” ujar Nayodo.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here