Pemkab Buol Raih Peringkat 5 Penilaian Kompetensi BKN Award

0
Pemkab Buol Raih Peringkat 5 Penilaian Kompetensi BKN Award
Bupati Buol Amirudin Rauf saat menghadiri penyerahan piagam penghargaan BKN Award dari BKN wilayah Regional IV Makassar, di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (20/09/22). Foto : Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol, Provinsi Sulteng meraih peringkat 5 kategori penilaian kompetensi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar untuk wilayah tengah tipe kecil. Atas pencapaian tersebut melalui BKN memberikan piagam penghargaan.

Penyerahan piagam Award 2022 dihadiri langsung Bupati Buol Amirudin Rauf bertempat di aulan Rujab Gubernur Provinsi Sulteng di Makassar, Selasa (20/09/22).

Amirudin Rauf, mengapresiasi capai tersebut. Kata Amirudin keberhasil yang di dapat berkat usaha dan kerja keras seluruh stakeholder.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh rakyat Kabupaten Buol semoga semakin banyak prestasi yang bisa di raih oleh daerah di tahun-tahun mendatang,”tandas Bupati.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama Kepala BKN Regional IV Makassar Agus Sutiadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten/kota yang menerima penghargaan.

“Semoga prestasi ini dapat terus di pertahankan demi peningkatan sumber daya manusia aparatur birokrasi di Indonesia,”ujar Kepala BKN Makassar.

Sementara itu, hadir pada penyerahan piagam penghargaan BKN Award Wakil Kepala BKN RI, Kepala BKN Regional IV Makassar, Sekda Sulsel, perwakilan provinsi regional IV dan seluruh bupati/wali kota penerima piagam.

Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here