Malam Ini Camat dan Lurah Mogolaing Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Torotakon

0
114
Malam Ini Camat dan Lurah Mogolaing Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Torotakon
Plt Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo (kanan) Lurah Mogolaing, Tony Ponongoa (tengah) dan Babinsa (kiri) saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Torotakon Mogolaing. Kamis (30/9/2021) malam tadi.
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat terus dimaksimalkan Pemkot Kotamobagu di sejumlah tempat. Salah satunya di lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing. Kamis 30 September 2021, malam tadi.

Kegiatan vaksinasi ini langsung dikawal dan dipantau oleh Plt Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo bersama Lurah Mogolaing, Tony Ponongoa.

“Malam ini giliran Kelurahan Mogolaing, dan saya lihat masyarakat yang ikut vaksin cukup antusias. Kurang lebih jumlahnya ada sekitar 300-an lebih orang yang datang, ” ujar Camat.

Senada, Lurah Mogolaing mengatakan peran dan keterlibatan masyarakat Mogolaing dalam percepatan program vaksinasi malam ini cukup tinggi. 

“Memang target vaksin di Kelurahan Mogolaing masih rendah. Tapi malam ini, animo masyarakat yang ikut vaksin luar biasa, ” kata Lurah.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama dengan pemerintah dan terus mendukung program vaksinasi di Kotamobagu. Khususnya warga yang ada di Kelurahan Mogolaing.

Selain itu, kata Lurah, dirinya juga berharap antusias masyarakat agar percaya, bahwa vaksin adalah bagian penting dalam memerangi covid-19.

“Diperlukan antusias dari masyarakat untuk sadar bahwa vaksin itu penting bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat. Kenapa? Karena vaksin adalah bagian dari antisipasi mencegah penularan covid-19 di Kotamobagu, ” terang Lurah.

(Wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here