Makan Ayam Geprek di Right Fried Chicken Bogani Anda Hanya Cukup Merogoh Kocek Rp 15 Ribu Saja

0
39
Makan Ayam Geprek di Right Fried Chicken (RFC) Bogani Anda Hanya Cukup Merogoh Kocek Rp 15 Ribu Saja
Ayam Geprek Right Fried Chicken (RFC) Bogani di Kotobangon
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Semenjak masa pandemi covid menyerang negeri ini. Perekonomian skala nasional ikut tersendat. Dampak ini bahkan terasa hingga ke daerah-daerah, dan salah satunya yakni Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Untungnya, disaat kondisi seperti ini, masih ada orang-orang kreatif yang mau bangkit dan memilih jalan wiraswasta sebagai usaha tambahan. Salah satunya yakni Mex Suoth. Ia memulai usaha kecil-kecilan dengan membuka usaha makanan yang terbuat dari Ayam sebagai bahannya.

Usaha tersebut Ia beri nama Right Fried Chicken (RFC) Bogani. Perlahan tapi pasti, usahanya berjalan dengan baik. Kini Ia sudah membuka cabang di Kelurahan Kotobangon, tepatnya di depan Hotel Brenda Kotamobagu.

Meski konsepnya hanya sederhana, namun tempatnya cukup nyaman bagi pelanggan yang sekedar santai. Adapun untuk menunya ada beberapa pilihan. Harganya juga sangat terjangkau.

“Untuk harga yang kami tawarkan relatif murah. Ada Ayam Geprek Rp.15.000 , Ayam Crispy Rp 12.000, Ayam Garo rica Rp 15.000, Ayam Bumbu bali Rp 15.000, Sate ayam Rp 15.000, Burger Rp 15.000, Pisang stik Rp10.000, Mie ceplok Rp 12.000, Nasi Rp 5000 , Mujair bakar, Mujair goreng, Mujair goreng tepung Rp15.000,” sebut Mex.

Selain jualan offline, Mex juga menerima pemesanan delivery via online. Jadi untuk pelanggan yang malas keluar tinggal duduk manis makanan siap diantar RFC Bogani.

“Kami juga melayani pemesanan via WhatsApp di nomor 085823763679. Soal rasa boleh diadu. Pastinya halal dan sensasi sambalnya silahkan dicoba, ” pungkasnya

(Wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here