Kotamobagu

Wali Kota Minta Dishub Lebih Fokus pada Pencapaian Program Tahun 2021

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, meminta jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) agar lebih terhadap pencapaian program kegiatan di tahun 2021, terutama ketersediaan infrastruktur lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Kotamobagu.

“Mana yang belum bisa di-cover di tahun ini dalam APBD Perubahan, maka itu harus menjadi prioritas utama dalam penganggaran tahun 2022,” pinta wali kota, di sela-sela kunjungannya bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), di Dishub KotaKotamobagu, Rabu (1/9/2021).

Wali kota juga meminta Dishub untuk menjajaki informasi Perum Damri yang ingin melakukan MoU dengan Pemkot Kotamobagu, dalam hal penyediaan angkutan penumpang.

“Segera siapkan apa-apa saja persyaratan yang harus dilengkapi dan dipenuhi untuk MoU. Perencanaannya harus matang. Ketika Perum Damri masuk ke Kota Kotamobagu, maka kita semua harus siap,” ujar Tatong.

Dia juga meminta Dishub untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

“Ada 123 ribu masyarakat Kota Kotamobagu yang menggunakan fasilitas jalan. Untuk itu, keselamatan mereka harus menjadi perhatian utama dalam memberikan pelayanan. Cintai pekerjaan, sehingga bisa dirasakan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkas wali kota dua periode ini.

(*/Red)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button