AKBP Irham Halid, SIK: Mari Kita Jadikan Bermasker Menjadi Lifestyle

0
477
Kapolres Boltim Irham Halid.
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM — Kapolres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), AKBP Irham Halid, SIK, mengajak seluruh masyarakat Boltim agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan banyak orang.

Dengan begitu, kata kapolres, upaya memutus mata rantai penularan Covid 19 di wilayah Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Boltim bisa dimaksimalkan.

“Tentu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai Kita tidak memakai masker di tempat-tempat keramaian mengingat cepat tertularnya virus Covid-19, ” ujar Halid saat ngopi bareng bersama awak media Biro Boltim, di Cafe Inaton Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Jumat (25/09).

Lanjut dia, gerakan cinta masker se-Sulawesi Utara (Sulut) ini, digagas oleh Bapak Kapolda Sulut, Irjen Panca Putra Simanjuntak dengan jargon gerakan sejuta masker, sebagaimana maklumat Kapolri.

“Mari kita jadikan bermasker ini menjadi Lifestyle, di Sulut, di Boltim Kami akan mulai gelar pada hari Selasa (29/09/2020) jam 9 pagi, dia berharap, mudah-mudahan dalam tahun ini akan ada vaksin untuk Covid-19,”tutup Kapolres Boltim.

Diketahui, Polres Boltim akan melaksanakan bagi-bagi belasan ribu masker di 10 titik di wilayah Kabupaten Boltim. 

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here