Yasti Jagokan Pasangan BERKAH di Pilkada Bolsel, Boltim Masih Rahasia!

0
678
Yasti Jagokan Pasangan BERKAH di Pilkada Bolsel, Boltim Masih Rahasia!
Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMORA.COM, POLITIK – Perhelatan pesta demokrasi di Sulawesi Utara (Sulut) terus menarik perhatian semua pihak, terlebih pemilihan kepala daerah (Pilkada) di dua daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), yakni Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Perhatian tersebut datang juga dari Yasti Soepredjo Mokoagow, yang juga menjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pun sejumlah wartawan tertarik mencari tahu siapa yang dijagokan oleh salah satu elit politik BMR ini di Pilkada Bolsel dan Boltiim.

“Kalau Bolsel pasti pasangan BERKAH dong,” ujar Yasti, saat ditanyai wartawan usai menerima penyerahan CSR Damkar, Rabu (16/9/2020).

Pasangan BERKAH yang dimaksud Yasti adalah Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang merupakan pasangan petahana yang kembali maju di Pilkada Bolsel tahun 2020.

Diketahui, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Perindo dan Gerindra tersebut akan akan head to head dengan pasangan RISKI, yakni Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel.

Pada pertanyaan kedua oleh warrtawan, soal siapa yang dijagokan di Pilkada Boltim, Yasti hanya memberi jawaban politis. 

“Kalau Boltim masih rahasia,” singkat Yasti, dengan tersenyum.

Diketahui, di Pilkada Boltim ada tiga pasangan calon, yakni Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit, Amalia Landjar- Uyun Pangalima, serta Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here