Kapolres AKBP Prasetya Sejati Imbau Masyarakat Kotamobagu Agar Mentaati Protokol Kesehatan

0
406
Foto bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati bersama teman-teman wartawan di halaman Mapolres. Senin (14/9/2020).

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak (3M).

Dengan mematuhi protokol kesehatan, lanjut Prasetya, pencegahan penambahan angka penularan Covid-19 di Kotamobagu dan sekitarnya bisa terus ditekan.

“Mari kita sama-sama mentaati protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kotamobagu dan BMR,” Imbau Kapolres, saat Coffee Morning bersama para awak media di halaman Mapolres Kotamobagu, Senin, (14/9/2020).

Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus gencar menggelar operasi Yustisi, untuk mendisiplin masyarakat yang masih bandel akan protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat yang masih bandel akan ada sanksinya, ” Imbuh Kapolres.

Untuk itu, Kapolres berharap, masyarakat bisa turut serta berperan mencegah penyebaran Covid 19, dengan tetap menjaga kesehatan, berolahraga, dan mentaati protokol kesehatan setiap saat.

(Wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here