Boltim

Pengucapan Syukur di Desa Dodap Berlangsung Meriah

BOLMORA, BOLTIM ā€“ Pengucapan Syukur yang dilaksanakan warga Desa Dodap, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Minggu (2/8/2018), berlangsungĀ meriah.

Warga setempat maupun dari luar Boltim pun datang mengunjungi sanak keluarga dan kerabat. Warga dari berbagai suku, ras, agama dan etnis berbaur saling mengunjungi antar satu sama lain, tanpa memandang segala perbedaan.

Momen itu dimanfaatkan Kevin Sumendap, Bacaleg dari Partai Demokrat dan Ketua DPC Partai Demokrat Tomi Sumendap, yang menggelar ramah tamah di kediamannya.

Saat diwawancarai sejumlah pewarta, Kevin menuturkan, acara syukuran dimulai di gereja pukul 11.00 WITA, kemudian dilanjutkan di rumah masing-masing.

Terpantau, para tamu dari Kabupaten Minahasa dan Minahasa Tenggara datang bersilaturahmi dengan Kevin dan kakak kandungnya Tomi Sumendap, di kediamannya.

“Utamanya ramah tama keluarga. Untuk jamuan yang disiapkan tidak lain adalah Kuliner,” kata Kevin, sembari menyambut tamu.

Dirinya sangat bersyukur atas waktu yang diluangka para tamu untuk datang di pengucapan.

“Buat tamu-tamu dari desa tetangga dan Minahasa Raya yang telah menyempatkan diri untuk datang ke rumahku, saya ucapkan terima kasih,” tutup Bacaleg Nomor urut 1 ini.

(ayax vay)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button