Lapangan Daagon Lolak Pusat Pelaksanaan Shalat Ied

0
312
Investor Siapkan Rp5 Miliar untuk Pengembangan Pulau Tiga Maelang
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong Ulfa Paputungan
Advertisement

BOLMORA, BOLMONG – Seperti pada tahun sebelumnya, pelaksanaan shalat Ied hari raya Idul Adha 1437 Hijriah/2016 Masehi, akan dipuastkan di lapangan Daagon Lolak.

Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan menggunakan lapangan yang berada di pusat ibu kota kabupaten tersebut untuk shalat bersama.

Diakatakan Asisten Administrasi Umum Setda Bolmong Ulfa Paputungan, untuk malam takbiran dilaksanaankan pada Minggu malam, akan dipusatkan di halaman kantor bupati, dan akan diikuti seluruh pimpinan SKPD, ASN dan masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Untuk pelaksanaan shalat Ied bagi jajaran Pemkab Bolmong akan dipusatkan di lapangan Daagon Lolak,” kata Ulfa, Jumat (9/9/2016) lalu.

Menurutnya, usai shalat Ied bersama akan dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban oleh Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung, kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Bolmong, di halamam kantor Bupati.

“Hewan-hewan tersebut akan disembelih dan didistribusikan ke beberapa Masjid yang ada di sekitar pusat ibu kota kabupaten,” jelasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here