Olahraga

Liverpool Bantai Leicester 4-1 di Anfield

BOLMORA, OLAHRAGA – Liverpool berhasil melumat sang jawara musim lalu Leicester City dengan skor mencolok 4-1 di Stadion Anfield, Minggu (11/9/16). Dini hari WIB. Pada pekan keempat lanjutan Liga Priemer Inggris musim 2016/2017.

Kemenangan Liverpool, di cetak oleh Roberto Firmino (2 gol), Sadio Mane dan Adam Lallana.

Di awal babak pertama Liverpool bermain menekan sejak menit awal. Hasilnya gol tercipta di menit ke-13” lewat kaki Roberto Firmino akselerasinya diakhiri dengan tembakan maut yang merobek gawang Leicesetr. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Tertinggal satu gol masih belum membangkitkan performa “The Foxes”, umpan-umpan panjang ke depan yang diperagakan tim tamu diredam dengan sangat mudah oleh Liverpool.

Alhasil, tim tuan rumah yang mencatatkan gol tambahan, kali ini kombinasi antara Daniel Sturridge dan Sadio Mane di kotak penalty dituntaskan dengan baik oleh Mane untuk menggandakan keunggulan saat pertandingan menginjak setengah jam.

Tekanan yang dilakukan skuat asuhan Claudio Ranieri memberi hasil positif dengan Lucas melakukan kesalahan fatal, mengirim bola kepada Jamie Vardy di depan gawang yang kosong, tanpa ampun striker timnas Inggris itu menjebol gawang Simon Mignolet pada menit ke-39”. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Ketika paruh kedua berjalan 11” menit, skuat asuhan Jurgen Klopp sukses kembali menjauh setelah umpan Wijnaldum disambut dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti oleh Lallana, alhasil Schmeichel tidak mampu menjangkau bola dan kedudukan berubah menjadi 3-1.

Di saat hasil 3-1 tampak menjadi hasil akhir, pertahanan Leicester melakukan blunder dengan serangan balik Liverpool memaksa Schmeichel keluar dari sarangnya namun berhasil dikecoh oleh Mane dan kemudian mengirim bola kepada Firmino yang dengan tenang mengonversinya menjadi gol. Skor 4-1 akhirnya menjadi hasil final di pertandingan ini.(gerry)

Berikut Hasil Liga Priemer Inggris Pekan ke-4 :

Sabtu, 10 September 2016

  • Manchester United vs Manchester City 1-2;
  • Bournemouth vs West Brom Albion 1-0;
  • Middlesbrough vs Crystal Palace 1-2;
  • Stoke City vs Tottenham Hotspur 0-4;
  • Burnley vs Hull City 1-1;
  • West Ham United vs Watford 2-4;
  • Arsenal vs Southampton 2-1.

Minggu, 11 September 2016

  • Liverpool vs Leicester City 4-1;
  • Swansea vs Chelsea (sedang berlangsung)
  • Sunderland vs Everton (13/9/16)

Sumber : RadarIndo

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button