ASN Pemkot Ikut Perlombaan di Pemprov

0
218
Lomba ASN Teladan Dalam Rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut
ASN Pemkot Ikut Perlombaan di Pemprov
Advertisement

BOLMORA, KOTAKOBAGU – Berbagai lomba digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi Sulut.

Pun sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ikut ambil abgian dalam kegiatan lomba yang digelar. Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae.

“Saat ini, sejumlah ASN Pemkot Kotamobagu sedang mengikuti beberapa jenis perlombaan yang digelar Pemprov. Di antaranya, kategori ASN teladan, dan lomba keterampilan, seperti PBB dan lain-lain,” ungkap Massinae.

Menurutnya, keikutsertaan ASN dalam perlombaan yang digelar tersebut merupakan permintaan pihak Pemprov. Di mana, semua kabupaten/kota diharuskan mengirim perwakilannya untuk mengikuti lomba.

“Makanya, sejak sejak Senin kemarin, sejumlah ASN sudah berangkat untuk mengikuti lomba,” kata dia, Selasa (6/9/2016).

Untuk mengikuti lomba kategori ASN teladan, diambil dari beberapa instansi. Mereka disatukan untuk membawa nama Pemkot Kotamobagu.

“Mesti mereka mewakili struktural dan mewakili fungsional kependidikan, tapi setelah dilakukan tes dan disatukan, maka mereka sudah harus membawa nama Pemkot Kotamobagu, bukan lagi atas nama SKPD atau instansi bersangkuta di mana mereka bertugas,”  jelas Massinae. (me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here